Minggu, 05 Agustus 2012

Cerita Liburan ke Bandung

 Saya akan menceritakan pengalaman liburan saya, pada saat kenaikan kelas tahun lalu.
Saat liburan tiba saya dan keluarga saya, berlibur ke kota kembang yaitu Bandung.


1.) Di hari pertama liburan, saya dan keluarga, mengunjungi kebun2 teh yang terhampar luas yang ada di Bandung , perbandingan antar cuaca di Bandung dengan di Balikpapan lumayan berbeda, di Bandung udaranya sangat sejuk, apalagi di kebun teh dan Tangkuban Perahu.







 2.) Di hari ke dua, saat pagi hari kami 
 
 mengunjungi salah sattu tempat wisata yang paling terkenal di Bandung, yaitu Gunung Tangkuban Perahu dan saat sore kami pergi ke kebun stroberi yang letaknya tidak terlalu jauh dari Gunung Tangkuban Perahu.



3.) Di hari ini adalah hari yang paling melelahkan tapi paling seru, karena di hari ini kami mengunjungi 2 tempt wisata yang tempatnya sangat berjauhan, tetapi sangat seru. di pagi hari kami pergi ke tempat wisata Kawa Putih dan Di siang hari kami mengunjungi Trans Studio Bandung 

 
















4.) Di hri ke empat, kami pergi ke pemandian air panas alami di ciwidey dan shopping untuk oleh2 teman dan keluarga











Dan di keesokan harinya kami kembali pulang ke Balikpapan, terima ksih telah membaca tentang cerita liburan sya bersama keluarga ke Bandung ;D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar